Minggu, 17 Agustus 2014

5 Keheb0han Dreamfields Festival, dugem terbesar dunia di Bali

Reporter : Titis Widyatmoko | Senin, 18 Agustus 2014 05:49

Merdeka.com - Penggemar electronic dance music atau yang lebih dikenal dengan EDM di Indonesia baru saja menikmati pesta besar bertajuk Dreamfields Festival di Garuda Wisnu Kencana, Bali, malam tujuh belasan baru lalu. Dreamfields Festival merupakan festival dugem terbesar di dunia yang berasal dari negara Belanda.

Dreamfields Festival diadakan dari tanggal 11-17 Agustus di GWJ Uluwatu, Bali dengan tagline: Experience the power of mighty garuda and electronic dance music. Acara ini dihadiri oleh DJ kelas dunia, seperti Dash Berlin dan Sidney Samson. Pre party dimulai dari tanggal 11-15 di Sky Garden, baru di acara puncaknya tanggal 16 Agustus di GWK Uluwatu. Kemudian ada after party tanggal 17 Agustus di SkyGarden.

Pihak BlackRock Entertainment asal Indonesia bekerjasama dengan Club The Matrixx dari Belanda bekerja sama mewujudkan Dreamfields Festival 2014 ini. Ribuan partygoers pun berpesta semalam suntuk di GWK. Berikut ini 5 cerita di balik Dreamfields Festival seperti dirangkum merdeka.com:

[dan]


http://www.merdeka.com/peristiwa/5-kehebohan-dreamfields-festival-dugem-terbesar-dunia-di-bali.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger