Minggu, 24 Agustus 2014

Ancel0tti janjikan Madrid akan cetak banyak g0l

Ancelotti Janjikan Madrid Akan Cetak Banyak Gol

Ancelotti optimis Madrid akan cetak banyak gol. © AFP


Bola.net - Carlo Ancelotti tidak merasa terganggu dengan kesulitan mencetak gol yang dialami Real Madrid. Don Carletto percaya gol demi gol akan datang ke Madrid seiring berjalannya waktu.

Dalam dua pertandingan resmi menghadapi Atletico Madrid, Los Blancos cuma bisa mencetak satu gol. Untuk ukuran Madrid, angka itu sangat sedikit.

"Tim ini sudah berada dalam kondisi yang bagus. Kami memiliki pertahanan solid dan lini penyerangan yang cepat. Kami tidak akan mendapatkan masalah dalam mencetak gol. Saya percaya gol-gol itu akan datang," tegas Ancelotti kepada AS.

Ancelotti juga merasa puas dengan kinerja para pemain barunya. Karena itu, ia tak khawatir meski akan kehilangan salah satu pemain andalannya; Angel Di Maria.

"Para pemain baru telah membawa karakteristik berbeda ke klub. Mereka juga membawa antusiasme dan kualitas. Saya rasa lini tengah kami sudah bagus, tak akan ada pemain baru lagi. Isco dan James bisa bermain di sana, demikian juga Asier Illarramendi, Toni Kroos, Xabi Alonso dan Sami Khedira yang bertahan," imbuhnya. (as/hsw)


http://www.bola.net/spanyol/ancelotti-janjikan-madrid-akan-cetak-banyak-gol-2e9338.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger