Minggu, 24 Agustus 2014

B0san sinetr0n, Dinda Kanya Dewi rindu main film

Kapanlagi.com - Sejauh ini, nama Dinda Kanya Dewi memang lebih populer sebagai pemain sinetron. Padahal Dinda sudah pernah terlibat dalam tujuh judul film. Kini dua tahun tak main film, Dinda sepertinya rindu.

Saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang beberapa waktu silam, mantan kekasih Derby Romero ini mengaku sedang suka main film. Apakah ini artinya Dinda tak bakal main sinetron lagi?

"Buat para pendatang baru jangan mudah puas dan jangan berhenti belajar. Kalau mereka pikir sedang di atas, itu belum tentu benar-benar di atas. Karena ganteng dan cantik bakal kalah sama kualitas. Makanya jangan berhenti belajar, percaya saja kalau yang baik (kualitasnya), pasti bakal dicari.„
Dinda Kanyadewi

"Lagi suka dan tertarik main film lagi karena kan main sinetron udah cukup lama banget. Aku main sinetron dengan karakter yang sama. Jadinya kangen main film," papar Dinda.

Saat disinggung apakah dia bosan bermain sinetron, Dinda mengakui bahwa itu karena dia seakan terjebak dengan karakter yang sama. Pemeran Mischa dalam sinetron fenomenal Cinta Fitri ini berpendapat bahwa dirinya ingin mencoba tantangan yang baru.

Wanita yang terlibat dalam film CLAUDIA/JASMINE ini menjelaskan jika dalam sinetron dirinya selalu mendapat peran monoton. Meskipun ingin kembali bermain film, Dinda sepertinya tidak akan melupakan sinetron yang membesarkan namanya. Dia bahkan memberikan semangat untuk para pemain sinetron pendatang baru.

"Pokoknya buat para pendatang baru jangan mudah puas dan jangan berhenti belajar. Kalau mereka pikir sedang di atas, itu belum tentu benar-benar di atas. Karena ganteng dan cantik bakal kalah sama kualitas. Makanya jangan berhenti belajar, percaya saja kalau yang baik (kualitasnya), pasti bakal dicari," usainya.

#Cerita Seru di Balik Pembuatan Film Lainnya Tom Cruise 'Gantung Diri' di Lokasi Syuting, Masa Sih?
Aksi Keren Shailene Woodley di Trailer 'WHITE BIRD IN A BLIZZARD'
'MISSION: IMPOSSIBLE' 5 Memasuki Proses Syuting!
Aktor Ini Pernah Menolak Menjadi Batman, Kenapa?
Tak Ada Duanya, Guyonan Khas Warkop Ini Melegenda

(kpl/aia)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/bosan-sinetron-dinda-kanya-dewi-rindu-main-film-0d1163.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger