Senin, 25 Agustus 2014

Bal0trelli datang, Redknapp kecewa Lambert jadi pilihan ketiga Liverp00l

Balotelli Datang, Redknapp Kecewa Lambert Jadi Pilihan Ketiga Liverpool

Rickie Lambert. © LFC


Bola.net - Kedatangan Mario Balotelli di Liverpool tentu saja akan membuat persaingan di lini depan The Reds semakin ketat. Manajer Brendan Rodgers pastinya akan memilih Daniel Sturridge dan Balotelli sebagai striker utama musim ini.

Akibatnya Rickie Lambert hanya akan jadi pilihan ketiga di Anfield. Kondisi ini jelas membuat manajer QPR Harry Redknapp sangat kecewa.

"Saya merasa prihatin dengan Rickie Lambert atas kondisi ini. Dia sudah berhasil mewujudkan mimpinya kembali ke klub di kampung halamannya pada musim panas ini. Tapi dia nampaknya hanya akan jadi pilihan ketiga di belakang Daniel Sturridge dan Mario Balotelli," ucapnya kepada The Sun.

"Ini membuat saya sedih dan merisaukan saya. Beberapa tahun lalu jika anda penyerang tengah Inggris, anda akan dianggap sebagai salah satu yang terbaik di negeri ini dan tidak akan ditaruh bangku cadangan lalu berharap mendapatkan waktu bermain 15 menit di akhir pertandingan saat tim anda sudah unggul 3-0.

Balotelli sendiri disebut telah meneken kontrak jangka panjang dengan Liverpool, walau tak disebutkan secara pasti berapa lama durasi kontraknya tersebut. Sementara itu, di klub Merseyside itu, ia akan mengenakan jersey nomor 45, nomor favoritnya.(hitc/ada)

Baca Juga:  
http://www.bola.net/inggris/balotrelli-datang-redknapp-kecewa-lambert-jadi-pilihan-ketiga-liverpool-aacb58.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger