Selasa, 26 Agustus 2014

Benarkah Marshanda tetap tinggal bersama managernya?

Kapanlagi.com - Pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani masih harus menjalani proses sidang perceraian. Pihak Ben disebutkan tetap berharap ada perubahan keadaan sehingga perceraian tidak terjadi.

Marshanda menggugat cerai Ben setelah adanya perselisihan yang terus menerus dan sulit diselesaikan. Pasangan ini sempat satu bulan pisah rumah sebelum gugatan cerai dilakukan. Namun di pihak lain ada pula gosip yang menyebutkan bahwa perceraian tersebut dipicu orang ketiga, yaitu manager Marshanda.

Marshanda menjadi sorotan sensasional ketika dikatakan dipasung oleh ibunya sendiri. Kini Marshanda juga tidak terlalu sering muncul di depan media. Meski demikian pengacara Marshanda membantah kliennya menghilang.

"Ada (Marshanda) sehat di Jakarta tambah cantik," ucap Aldilla Warganda SH (Pengacara Marshanda) di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (26/8/2014).

Marshanda dan Ben dalam proses perceraian.Marshanda dan Ben dalam proses perceraian.

Marshanda pernah meminta izin untuk tinggal sendiri dan tidak lagi bersama ibunya. Namun ia sempat dijemput paksa di Puri Casablanca kamar 30-08 dengan alasan pengobatan. Saat itu Marshanda tengah bersama sang manager Sandy dan asistennya Lia.

Ketika disinggung apakah Chaca saat ini tetap memilih tinggal bersama managernya? Pengacara tersebut tidak memberi jawaban pasti. "Sekarang dia sama orang-orang yang dia nyaman kira-kira begitu. Banyak," ucap Aldilla Warganda SH.

Termasuk managernya Mbak? "Termasuk pengacaranya hahaha," ujarnya mengalihkan jawaban.

Pihak ibu Marshanda, Riyanti Sofyan menduga manager baru bintang itu adalah penyebab berbagai masalah yang muncul. Sejak ditangani Sandy, Marshanda memilih menggugat cerai Ben dan bahkan melepas hijab. Kini bintang sinetron BIDADARI itu juga memilih tak lagi tinggal di bawah pengawasan.

"Nggak ada (pengawasan), manusia bebas Chacha manusia biasa. Manusia bebas nggak ada pengawasan khusus jadi bukan terpidana," ucap kuasa hukum tersebut.

Baca Juga: Absen Sidang, Pengacara Pastikan Marshanda Ada di Jakarta
Ben Kasyafani Gagal Jelaskan Soal Marshanda Periksa Kandungan
Makin Mantap Cerai, Marshanda Bawa Bukti dan Saksi
Marshanda Beberkan Bukti, Ben Kasyafani Tegang
Datangi Dokter Kandungan, Marshanda Berbadan Dua?

(kpl/hen/sjw)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/benarkah-marshanda-tetap-tinggal-bersama-managernya-43d273.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger