Jumat, 29 Agustus 2014

Depe: Saya bukan artis settingan!

Kapanlagi.com - Baru kali ini pedangdut Dewi Perssik alias Depe kembali menjalani sesi rekaman setelah bebas dari penjara. Ia menyebut harus mengumpulkan semangat dan percaya dirinya kembali sebelum meluncurkan karya baru.

"Karena kemarin-kemarin lagi recovery. Nggak bisa tiba-tiba langsung," kata Depe di Bilangan Kemang, Jakarta Selatan (28/8) malam.

Pelantun Mimpi Manis ini mengatakan bahwa masuknya ke dalam penjara bukan karena settingan. Jadi beberapa pekerjaannya pun harus terbengkalai.

Dewi Perssik kembali mempersiapkan lagu untuk diluncurkan.Dewi Perssik kembali mempersiapkan lagu untuk diluncurkan.

"Karena masuk hotel prodeo juga nggak disetting. Kalau disetting mungkin udah keluarin album. Aku selalu kerja kalau hati nyaman, baru bisa kerja. Aku bukan boneka yang bisa diatur," lanjutnya.

Kini setelah keluar dari penjara, Depe menampik jika dirinya tidak mendapatkan tawaran kerja. Banyak pihak yang memberikannya kesempatan, namun tidak semuanya bisa diambil.

"Banyak yang nawarin tapi nggak bisa. Harus menata hati dulu, recovery. Sekarang benar-benar udah sembuh. Belajar dari sebuah pengalaman, karena sekarang jarang ada yang bisa dipercaya," tandasnya.

Baca Juga: Dewi Perssik 'Ora Urus' Artis Pencari Sensasi
Industri Musik Tiarap, Dewi Perssik Optimis Lempar Karya
Kolaborasi Dengan Band, Dewi Perssik Sindir Radja
Rekaman Pasca Keluar Bui, Dewi Perssik Deg-Degan
Dewi Perssik Didapuk Bacakan Qiroah di Muktamar PKB 2014

(kpl/ato/sjw)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/depe-saya-bukan-artis-settingan-a2e15e.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger