Minggu, 17 Agustus 2014

Gelar simulasi pengamanan putusan MK, pintu T0l Pasteur ditutup

Reporter : Andrian Salam Wiyono | Senin, 18 Agustus 2014 11:53 Berita Terkait

Merdeka.com - Gerbang Tol Pasteur Bandung siang ini dijadikan tempat simulasi pengamanan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres 2014 yang digelar di Jakarta. Bagi pengendara yang akan menuju Bandung via Tol Pasteur lebih baik hindari.

Langkah itu dilakukan guna menghindari antrean panjang di Tol Pasteur. Sebab dari 8 pintu keluar yang tersedia, siang ini hanya akan difungsikan empat.

"Dari delapan pintu keluar Tol Pasteur ini empat pintu yang akan ditutup," kata Kabagops Polrestabes Bandung AKBP Diki Budiman di lokasi, Senin (18/8).

Hingga pukul 11.45 WIB sejumlah aparat gabungan sudah berkumpul di lokasi. Mulai dari Polisi, TNI, Satpol PP dan petugas lainnya. Kendaraan taktis juga tampak mejeng. Pasukan Brimob bahkan dilengkapi senjata laras panjang.

Menurut dia, bagi pengendara yang akan ke Bandung dipersilahkan untuk keluar Tol Pasirkoja, Tol Buahbatu, Tol Kopo, dan Tol Mochamad Toha."Maka itu, kami imbau pengguna tol yang mau masuk ke Bandung via Tol Pasteur agar menggunakan pintu tol lainnya," katanya.

Rencananya simulasi akan digelar hingga pukul 13.00 WIB.

[hhw]


http://www.merdeka.com/peristiwa/gelar-simulasi-pengamanan-putusan-mk-pintu-tol-pasteur-ditutup.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger