Minggu, 24 Agustus 2014

Ibu Ana terkenal 0rang mampu dan punya banyak k0ntrakan

Reporter : Indra Komara Nugraha | Minggu, 24 Agustus 2014 15:48 Berita Terkait

Merdeka.com - Kasus perselingkuhan Andi (22) dan Ana (45), masih jadi perbincangan hangat ibu-ibu di kawasan Jatinegara. Ana adalah ibu dari Vina, sahabat Andi.

Sore tadi ibu-ibu yang ikut menyaksikan panjat pinang di dekat tempat tinggal ibu Ana, kawasan Jatinegara Jakarta Timur, mengatakan bahwa dalam kehidupannya selama ini ibu Ana hidup dalam kondisi yang berkecukupan.

"Ibu Ana mah hidupnya enak, tidak kekurangan, punya kontrakan, punya mobil juga," kata salah satu warga sekitar, Minggu (24/8).

Dia juga mengatakan, bahwa lingkungan rumahnya di kawasan Jatinegara sudah seperti kompleks sendiri. Karena lingkungan rumahnya hampir keseluruhan dihuni oleh keluarga besar dari sang suami. "Rumahnya berwarna oranye, kalau warga sini nyebutnya komplek, soalnya saudaranya tinggal di sana semua. Saudara dari suaminya tinggal di situ semua," pungkasnya.

Seperti berita sebelumnya, Andi (22) tepergok warga tengah melakukan perzinaan dengan Ana, wanita berusia 45 tahun. Kejadian itu berlangsung di rumah Ana di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (22/8).

Warga yang mengetahui perbuatan Andi melampiaskan amarahnya dengan segala macam cara. Pelaku sempat ditelanjangi, diikat di tiang listrik, hingga disundut rokok. Peristiwa penangkapan itu berlangsung sekitar pukul 06.30 WIB. Andi yang sudah berada di dalam rumah Anna tidak menduga telah masuk perangkap warga.

Beruntung, nyawanya selamat berkat kedatangan ketua RW bernama Miftah. Miftah merupakan anggota polisi yang bekerja di Polsek Jatinegara.

[has]


http://www.merdeka.com/peristiwa/ibu-ana-terkenal-orang-mampu-dan-punya-banyak-kontrakan.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger