Sabtu, 16 Agustus 2014

J0k0wi pimpin upacara HUT RI di silang M0nas

Reporter : Fikri Faqih | Minggu, 17 Agustus 2014 07:51 Berita Terkait

Merdeka.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyelenggarakan upacara bendera untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69. Upacara diselenggarakan di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas) selatan. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan memimpin acara ini sebagai inspektur upacara.

Berdasarkan pantauan merdeka.com, Minggu (17/7) lapangan sudah mulai dipenuhi oleh pegawai negeri sipil (PNS) yang mengenakan batik biru. Sejumlah Kepala Dinas Pemprov DKI Jakarta juga nampak hadir di barisan terdepan.

Jokowi yang mengenakan jas hitam dan dasi merah ini tiba sekitar pukul 07.30 WIB bersama istrinya Iriana Widodo. Dia langsung menuju ke bagian tengah lapangan sebagai inspektur upacara.

Berbeda dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dia datang lebih awal sebelum acara upacara dimulai. Bersama istrinya, Veronica, Ahok datang pada pukul 07.15 WIB.

Untuk diketahui, Jokowi akan mengikuti upacara pengibaran bendera di Istana Negara bersama Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun saat upacara penurunan bendera, Jokowi tidak hadir, melainkan diwakilkan oleh Ahok.

[tyo]


http://www.merdeka.com/peristiwa/jokowi-pimpin-upacara-hut-ri-di-silang-monas.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger