Jumat, 15 Agustus 2014

Kak Set0 dukung hak asuh anak diserahkan Ben Kasyafani

Kapanlagi.com - Pemerhati anak Seto Mulyadi atau Kak Seto angkat bicara terkait hak asuh anak pasangan artis Ben Kasyafani dan Marshanda, Sienna Ameera Kasyafani. Anak menurutnya, tidak boleh menjadi korban dalam konflik orang tuanya.

Seusia Sienna, memang lebih baik diasuh ibunya. Namun kata Kak Seto, hak asuh bisa saja berubah jika ibu dari anak tersebut tengah berada dalam kondisi yang kurang baik. Semisal mengalami konflik ataupun menderita penyakit kejiwaan.

"Sosial itu hubungan antara dia dan orang tuanya. Tetapi kalau ada kemelut dengan keluarga, nanti anak jadi stres dan ditinggal," kata Kak Seto di kediamannya, Kawasan Tanggerang Selatan, Jumat (15/8).

Seto Mulyadi © KapanLagi.comSeto Mulyadi © KapanLagi.com

Melihat kondisi Marshanda saat ini, Kak Seto pun mendukung bila hak asuh Sienna berada di tangan Ben. Bahkan, dia siap merekomendasikan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat terkait masalah itu.

"Saya akan memberikan rekomendasi itu bukan demi Mas Ben tetapi demi anaknya," tandasnya.

Ben dan Marshanda kini dalam proses perceraian. Bersamaan, Marshanda juga dalam masalah pertikaian dengan ibunya, Riyanty Sofyan. Sementara Sienna, sekarang ini tinggal bersama Ben, selama Marshanda tinggal di 'tempat aman'.

Baca Juga: Sebenarnya di Rumah Sakit Marshanda dan Rianty Sofyan Sudah Damai
Marshanda Diingatkan, Sienna Harus Dijemput di Rumah Ibunya
Harusnya Marshanda Selesaikan Perceraian, Baru Kemudian...
Ibunda Marshanda Adukan Program Just Alvin ke KPI
Afdal Zikri Bebas Bicara Setelah Dipecat Marshanda

(kpl/tov/dar)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kak-seto-dukung-hak-asuh-anak-diserahkan-ben-kasyafani-046162.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger