Kamis, 28 Agustus 2014

Kakak ipar Anas pr0tes dikaitkan kasus pencucian uang

Reporter : Aryo Putranto Saptohutomo | Jumat, 29 Agustus 2014 01:45 Figure terkait Berita Terkait

Merdeka.com - Kakak ipar Anas Urbaningrum, Dina Zad, mengaku tidak senang saat dia diberitakan terkait dengan kasus dugaan pencucian uang adik iparnya. Dia menyangkal Anas sengaja memintanya membeli tanah di Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Bantul, Yogyakarta, sebagai upaya menyamarkan harta hasil korupsi.

"Enggak. Saya juga tanya ke penyidik kenapa saya dikaitkan dengan Anas," kata Dina saat bersaksi bersaksi dalam sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (28/8).

Dina mengakui memang benar tanah itu atas namanya. Tetapi, lanjut dia, pembeli tanah iu adalah pengasuh Pondok Pesantren Al Munawar Ali Maksum, Krapyak, Yogyakarta, sekaligus ayahnya, KH. Attabik Ali.

"Pak, tanah itu memang atas nama saya. Tapi saat ini di atas tanah itu berdiri asrama putri. Kalau saya ingin menggunakan itu untuk kepentingan saya kan bisa. Tapi tidak terjadi," ujar Dina.

[ren]


http://www.merdeka.com/peristiwa/kakak-ipar-anas-protes-dikaitkan-kasus-pencucian-uang.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger