Selasa, 26 Agustus 2014

N0riyu: Nazaruddin petinggi Dem0krat,saya minggir jika dia lewat

Reporter : Efendi Ari Wibowo | Rabu, 27 Agustus 2014 01:31 Berita Terkait

Merdeka.com - Anggota DPR dari Partai Demokrat, Nova Riyanti Yusuf (Noriyu) mengaku tak mempunyai masalah dengan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazarudin sehingga difitnah sebagai istri kedua Anas Urbaningrum. Dia mengaku di Partai Demokrat posisinya bukan sebagai pengurus inti yang rawan benturan kepentingan.

"Nazaruddin itu petinggi, saya ini apa di Demokrat. Saya minggir kalau Nazaruddin lewat, saya tahu kelas, saya terlalu kecil buat dia," kata Noriyu di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Selasa (26/8).

Menurutnya selama ini tak pernah dirinya menjalin komunikasi atau bermasalah dengan Nazaruddin. Dia lebih menyukai menulis buku sebagai salah satu hobi yang ditekuninya.

"Saya tidak pernah komunikasi dengan Nazaruddin, waktu di DPR juga tidak pernah komunikasi. Saya lebih senang menghabiskan waktu di depan laptop daripada menghabiskan waktu dengan pihak yang tidak perlu," terang dia.

Selain itu, dia juga menilai laporan tuduhan fitnah terhadap dirinya ke Polda Metro Jaya dapat memberikan pembelajaran kepada masyarakat yang mengalami nasib yang sama. Perempuan tidak boleh berdiam diri ketika mendapat perlakuan tak adil.

"Ini pembelajaran, jika terjadi pada siapa pun di Indonesia, dilecehkan, dihina, seperti apa yang dilakukan Nazaruddin pada saya, setiap perempuan harus berani. Tapi saya tak akan biarkan dampak ini, saya tindak lanjuti dengan cara yang tepat yaitu menggunakan jalur hukum," pungkas dia.

[dan]


http://www.merdeka.com/peristiwa/noriyu-nazaruddin-petinggi-demokratsaya-minggir-jika-dia-lewat.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger