Rabu, 27 Agustus 2014

Pemk0t Bandung pastikan f0t0 mesum yang beredar bukan PNS

Reporter : Andrian Salam Wiyono | Rabu, 27 Agustus 2014 15:51 Berita Terkait

Merdeka.com - Jagad maya digegerkan dengan keberadaan foto syur yang menggunakan pakaian dinas harian (PDH) PNS Pemkot Bandung. Hanya saja dapat dipastikan bahwa perempuan cantik bertubuh sintal, yang ada di dalamnya itu bukan seorang PNS Pemkot Bandung.

Hal itu dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandung Evi S Shalehah saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (27/8). "Dapat dipastikan bahwa itu bukan PNS Pemkot Bandung," katanya.

Pihaknya mengaku langsung menelusuri kebenaran ihwal pemeran foto hot yang menampilkan adegan intim. Ada sekitar 20 foto dalam sebuah web yang diunggah sejak 13 Agustus 2014 tersebut. Foto itu tanpa segan memamerkan molek tubuh indah yang dibumbui badge Pemkot Bandung.

"Saya enggak ngerti kenapa dia melakukan itu, apalagi pakai baju PNS Pemkot Bandung, yang pasti itu bukan korps kami," terangnya.

Pihaknya mengaku akan segera mengkoordinasikan dengan pimpinan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk melangkah selanjutnya. Karena keberadaan foto itu dapat mencemarkan nama baik pemerintahan kota Bandung.

"Kita akan lapor dulu ke pimpinan (Wali Kota) apakah akan ada tindakan ke depan atau tidak. Karena ini ada seperti pencemaran nama baik," tandasnya.

[hhw]


http://www.merdeka.com/peristiwa/pemkot-bandung-pastikan-foto-mesum-yang-beredar-bukan-pns.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger