Jumat, 22 Agustus 2014

Pendekar Banten, deklarasi men0lak ISIS di Festival Debus

Reporter : Dwi Prasetya | Sabtu, 23 Agustus 2014 09:40 Berita Terkait

Merdeka.com - Pendekar Banten melakukan mendeklarasikan penolakan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di sela-sela acara Festival Debus Banten, di Titik Nol Anyer, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (23/8).

Acara tersebut di ikuti ribuan seniman debus dari perguruan pendekar di Banten yang di pimpin oleh sekjen Pendekar Banten Suminta.

Dalam deklarasinya, para pendekar menyampaikan bahwa seluruh pendekar Banten menolak tegas adanya kelompok ekstremis ISIS di Banten dan siap bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mencegah perkembangan ISIS di Banten.

"Kami menolak tegas gerakan ISIS karena bertentangan dengan Ajaran Islam dan Budaya Banten. Dan kami siap untuk bekerja sama dengan pihak Kepolisian Daerah Banten untuk mencegah penyebaran ISIS di Banten," ujar Suminta.

Dalam acara Festival debus tersebut selain dihadiri ribuan seniman Debus dari berbagai perguruan juga di Hadiri Plt Gubernur Banten Rano Karno, Kapolda Banten Brigjen Pol M Zulkarnain, Ketua Dewan Banten Aeng Haerudin dan juga Sekjen Pendekar Banten Suminta.

[mtf]


http://www.merdeka.com/peristiwa/pendekar-banten-deklarasi-menolak-isis-di-festival-debus.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger