Senin, 18 Agustus 2014

Pri0ritaskan G0din, Bayern temui Atletic0 Madrid

Prioritaskan Godin, Bayern Temui Atletico Madrid

Godin pemain yang kabarnya sangat diincar Guardiola © AFP


Bola.net - Manajer Bayern Munich, Josep Guardiola telah memastikan akan kembali aktif di bursa transfer musim panas ini setelah kehilangan Javi Martinez yang mengalami cedera ACL (anterior crusiate ligament) dan harus absen lama.

Beberapa nam pun akhirnya mencuat, tetapi menurut harian olah raga Spanyol, AS, nama Diego Godin (28) berada di daftar teratas Pep.

Bahkan direktur olah raga Bayern, Michael Reschke kabarnya sudah berada di kota Madrid untuk membicarakan transfer bek asal Uruguay itu.

Pertanyaan terbesarnya adalah dengan release clause sebesar 36 juta euro, apakah Atleti akan melepas Godin sementara duetnya dengan Joao Miranda adalah salah satu yang terbaik di Eropa saat ini.

Rencana Los Colchoneros untuk melepas Toby Alderweireld dan Jose Maria Gomez pun sepertinya harus ditunda untuk sementara waktu. (isf/dct)

Update berita transfermu di sini  
http://www.bola.net/spanyol/prioritaskan-godin-bayern-temui-atletico-madrid-97994a.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger