Sabtu, 23 Agustus 2014

Pria Afrika Selatan tewas dilempari buah jeruk

Reporter : Pandasurya Wijaya | Sabtu, 23 Agustus 2014 19:51 Berita Terkait

Merdeka.com - Polisi Afrika Selatan menangkap dua tersangka pria yang melempari seorang pekerja kebun dengan buah jeruk hingga tewas.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (22/8), kedua pria itu melempari korban setelah mereka bertengkar. Kejadian itu berlangsung di dekat Tzaneen, Provinsi Limpopo, sebelah utara Afrika Selatan.

"Mereka mulai melempari korban dengan buah jeruk hingga dia tewas di tempat," kata polisi Moatshe Ngoepe.

Namun dia mengatakan penyelidikan masih dilanjutkan dan sejumlah aspek lain sedang diselidiki sebagai penyebab kematian korban.

Ngoepe menyatakan korban dinyatakan tewas di tempat tanpa ada bekas luka terlihat di tubuhnya. Kemungkinan dia tewas karena trauma.

Kedua tersangka berusia 27 tahun dan 30 tahun itu ditangkap Selasa lalu kemudian dibebaskan dengan penundaan dakwaan yang bisa menyatakan mereka telah membunuh.

[fas]


http://www.merdeka.com/dunia/pria-afrika-selatan-tewas-dilempari-buah-jeruk.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger