Rabu, 20 Agustus 2014

S0phia Mueller terg0da dengan kue ini

Kapanlagi.com - Selasa malam (19/8) Sophia Mueller bertandang ke kantor redaksi KapanLagi.com® bersama Matari Band yang digawangi oleh Indra Birowo dkk. Begitu mengganti bajunya untuk sesi wawancara, ibu dari Eva Celia tersebut mendekati pojok ruangan studio untuk mengambil penganan yang telah disediakan.

Sesi wawancara pun dimulai. Sophia duduk di antara Indra serta personel band Matari yang lain yakni Rendi Feridnal dan Roby Tremonti. Di awal tanya jawab, Sophia sempat pamit sebentar untuk kembali duduk di pojok studio untuk mengambil kue.

Rupanya, bintang sitkom Tetangga Masa Gitu? ini tak tahan godaan kue pandan yang seolah melambai-lambai minta dimakan. Alhasil, ia memilih untuk memuaskan lidahnya menikmati kelezatan kue berwarna hijau muda itu.

Sophia Mueller menikmati sajian kue bolu beraroma pandan. ©Foto: AgusSophia Mueller menikmati sajian kue bolu beraroma pandan. ©Foto: Agus

Melihat Sophia memakan variasi kue bolu beraroma pandan dengan lahap, personel Matari pun turut nimbrung merasakan jajanan pasar itu.

"Enak lho kuenya," kata Sophia yang diamini ketiga personel Matari.

Sophia Mueller sendiri kembali ke dunia musik setelah vakum sekian lama. Ia mempromokan single terbaru berjudul Tak Bisa Menunggu bersama Matari Band.

Baca Juga: Impian Sophia Mueller, Ingin Konser Bareng Coldplay
Duet Dengan Matari, Sophia Mueller Kembali Bermusik
So Sweet! Ariel dan Sophia Mueller Kompak Pakai Rambut 'Perak'
Sophia Mueller Klarifikasi Tanggal Ulang Tahunnya Yang Salah
[Foto] Penampilan Baru Ariel, Rambut Perak!

(kpl/abs/sjw)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sophia-mueller-tergoda-dengan-kue-ini-4963d4.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger