Sabtu, 23 Agustus 2014

*Saya tak setuju Bal0telli kembali ke Italia*

'Saya Tak Setuju Balotelli Kembali ke Italia'

Mario Balotelli. © AFP


Bola.net - Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, menyebut bahwa dirinya sama sekali tidak setuju dengan langkah kliennya untuk kembali ke Italia usai memutuskan hengkang dari Manchester City.

Pemain keturunan Ghana itu memilih memperkuat AC Milan, usai ia menyelesaikan masa kerjanya di City. Namun di Italia, ia justru mendapat banyak tekanan dari publik dan media setempat, hingga tak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Saya selalu menolak untuk mengembalikan Mario ke Italia; tekanan yang ada, ekspektasi, media...bermain di Italia jauh lebih sulit daripada ketika ia melakukannya di luar negeri," tutur Raiola menurut laporan Corrierre Della Serra.

"Ia berkeras bahwa ia ingin pergi dari Manchester City ke Milan dan antara klien dan agen, klien selalu jadi sosok yang mengambil keputusan," pungkasnya.

Balotelli kini dikabarkan sedikit lagi akan bergabung dengan Liverpool. (cds/rer)

Baca Juga:  
http://www.bola.net/italia/saya-tak-setuju-balotelli-kembali-ke-italia-34108c.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger