Selasa, 19 Agustus 2014

SM Entertainment angkat bicara s0al rum0r hengkangya Sulli f(x)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Sulli diberitakan akan keluar dari fx. Hal ini muncul setelah sebuah media Korea mengungkap jika sang idol sempat terlibat masalah dengan SME.

Dugaan ini semakin menguat karena Sulli memutuskan untuk vakum dari dunia entertainment sejak akhir Juli lalu. Bahkan ia juga tidak ikut tampil di panggung SMTOWN World Tour VI di Seoul baru-baru ini.

Allkpop mengungkap ada dua versi yang ditulis oleh Dispatch Korea. versi pertama menyatakan jika Sulli akan keluar ada ada perselisihan pemilihan lagu di album repackage. Sedang di versi kedua, alasan Sulli meninggalkan grupnya karena lebih ingin fokus pada dunia seni peran.

Saat mengonfirmasi hubungan asmara Sulli dan Choiza, SM Turut menanggapi rumor keluarnya sang member fx. Menurut mereka, berita yang beredar sama sekali tidak benar.

"Isi dari pemberitaan mengenai Sulli f(x) sama sekali tidak benar," jelas pihak SME.

Mendengar pernyataan resmi SME ini, tentunya para fans fx bisa bernafas lega. Meski hiatus, bukan berarti Sulli akan hengkang bukan?

Di sisi lain, SME masih dalam proses pengadilan menghadapi tuntutan Kris yang ingin keluar dari EXO. Sebelumnya, SM juga harus menghadapi masalah yang sama dengan keluarnya Han Geng, Jaejoong, Yoochun dan Junsu.

Semoga saja Sulli memang bukan member selanjutnya yang memutuskan meninggalkan SM Entertainment.

(all/jje)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sm-entertainment-angkat-bicara-soal-rumor-hengkangya-sulli-fx-79153c.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger