Jumat, 15 Agustus 2014

SM Entertainment berusaha gaet kembali mantan artisnya?

Kapanlagi.com - Kabar gembira terus datang untuk para fans artis-artis SM Entertainment. Beberapa mantan artis SME akhir-akhir ini nampak memiliki hubungan baik dengan agensi Lee Soo Man itu.

Untuk pertama kalinya, Han Geng dan Siwon terlihat bersama. Keduanya sama-sama menghadiri pesta ulang tahun Jackie Chan. Setelah memutuskan keluar dari Super Junior, tentunya foto kebersamaan Han Geng dan Siwon menjadi angin segar untuk para ELF (fans Super Junior).

Bahkan belakangan ini, sang aktor China terlihat bersama Heechul. Menurut sang aktor, sangat normal untuk menghabiskan waktu bersama sahabatnya. So sweet...

Belum hilang rasa bahagia para fans, Han Geng kembali memberi kejutan. Melalui akun Weibonya, ia mengucapkan banyak terima kasih pada SM Entertainment yang telah memberikannya banyak hal. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama dengan para artis SM Entertainment. Mungkinkah Han Geng akan segera mendapat proyek dengan salah satu member Super Junior?

Han Geng dan Siwon bertemu kembali setelah lima tahun melalui pesta ulang tahun Jackie Chan @fanpop.comHan Geng dan Siwon bertemu kembali setelah lima tahun melalui pesta ulang tahun Jackie Chan @fanpop.com

Kebahagiaan bukan hanya terjadi di kalangan ELF. Para Cassiopeia (fans TVXQ) juga tengah berbahagia. Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya dalam lima tahun member TVXQ dan JYJ saling menyapa, meski hanya lewat media masa.

Tentunya para fans TVXQ masih ingat bagaimana Yunho merespon pertanyaan seorang reporter mengenai drama Jaejoong. Sang leader mengungkapkan bahwa ia percaya mantan membernya itu pasti bekerja keras, memberikan yang terbaik untuk Triangle.

Di sisi lain, Jaejoong merespon sapaan Yunho itu dengan lebih manis. Ia teringat saat mereka masih satu grup, Yunho terkena dehidrasi gara-gara terlalu fokus bekerja. Di hadapan semua reporter, Jajoong mengingatkan sang leader agar lebih menjaga diri.

Kebahagiaan para Cassiopeia bertambah saat Yoochun bergabung dalam obrolan via media masa ini. Menghadiri prescon film terbarunya, SEA FOG, idol-aktor itu mengaku rindu kebersamaan mereka berlima. Jika diberi kesempatan, ia ingin berkumpul bersama sambil minum soju (minuman beralkohol khas Korea).

Tahun 2008, di mana TVXQ memenangkan berbagai penghargaan lewat track andalan Mirotic @fanpop.comTahun 2008, di mana TVXQ memenangkan berbagai penghargaan lewat track andalan Mirotic @fanpop.com

Buka hanya hubungan para artisnya yang semakin membaik. Beberapa idol bahkan hampir bisa dipastikan kembali ke SM Entertainment.

Setelah dua kali berpindah entertainment dan vakum selama lima tahun, Fly To The Sky pun melakukan comeback di tahun ini lewat track andalan You You You. Kabar yang lebih membahagiakan adalah, duo Brian Jo dan Hwanhee resmi bergabung dengan SMTown Concert 2014. Mereka juga akan melakukan kolaborasi dengan Ryeowook dan D.O EXO.

Han Geng, Jaejoong, Yoochun, dan Fly To The Sky kembali berhubungan dengan SM Entertainment secara langsung maupun tidak langsung. Apakah ada kesepakatan tersendiri di balik semua kejadian belakangan ini?

Mungkinkah masa kelam SM Entertainment selama lima tahun belakangan akan berakhir? Well... cukup disayangkan, masih ada Kris yang melayangkan gugatan pada SME untuk menanggalkan kontraknya bersama EXO.

#Jangan Lewatkan Super Junior Bakal Comeback Lebih Cepat!
Topless, Taemin SHINee Goda Fans Lewat Teaser MV 'Danger'
Han Geng Ungkap Alasan Habiskan Waktu Bareng Heechul
Keluar Dari SME, Han Geng dan Kris EXO Syuting Bareng
MV TaeTiSeo 'Twinkle' Tembus 50 Juta Penonton

(kpl/jje)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sm-entertainment-berusaha-gaet-kembali-mantan-artisnya-cf2e08.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger