Senin, 25 Agustus 2014

Tak kalah sama Senayan, DPRD DKI jadi sh0wr00m m0bil mewah

Reporter : Lia Harahap | Selasa, 26 Agustus 2014 07:43

Merdeka.com - Anggota Dewan Republik Indonesia mengaku sebagai wakil rakyat. Tapi mayoritas perilaku mereka tak mencerminkan berpihak pada rakyat.

Banyak dari mereka hidup bermewah-mewah. Sayang tak diimbangi dengan kinerja dan perilaku yang baik.

Ada yang doyan tidur, plesiran, membolos sampai terlibat kasus kriminal. Yang menyedihkan, catatan merah itu tak membuat mereka mendapatkan sanksi, justru masih menikmati sejumlah fasilitas.

Tak cuma buruknya kelakuan wakil rakyat yang duduk di DPR, di daerah pun ikut mencontoh. Contoh terkecil soal tunggangan mewah para politikus Senayan. Berbagai merek mendunia dengan harga fantastis ada di parkiran Gedung DPR.

Hari ini, pemandangan mobil mewah bak mini showroom juga terlihat di parkiran Gedung DPRD DKI Jakarta. Saat pelantikan, anggota dewan periode 2014-2019 ramai-ramai membawa koleksi mobil mewah mereka.

Beginilah cerita showroom mobil mewah milik politikus Kebon Sirih:

[did]


http://www.merdeka.com/jakarta/tak-kalah-sama-senayan-dprd-dki-jadi-showroom-mobil-mewah.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger