Senin, 25 Agustus 2014

Tarra Budiman: Belum ada yang bisa gantikan Olga Syahputra

Kapanlagi.com - Komedian sekaligus presenter Olga Syahputra hingga detik ini dikabarkan masih tergolek lemah di rumah sakit melawan penyakitnya. Meski tak bisa selalu berada di sisi Olga, para sahabat dan rekan di Jakarta selalu memberi doa untuk kesembuhannya.

Tarra Budiman sebagai salah satu sahabat dekat Olga mencoba memberikan bentuk support dengan selalu menguatkan pihak keluarga. Menghadapi cobaan yang berat, Tarra turut prihatin terhadap keluarga Olga, terutama Billy Syahputra yang satu produksi dengannya.

"sampai sekarang saya belum pernah lihat ada orang yang bisa gantikan Olga Syahputra„
Tarra Budiman

"Seperti yang kita tahu dia di TV ceria, tapi kalian kan nggak tahu di belakangnya seperti apa. Kadang dia suka bengong," ungkap Tarra seusai Press Screening OLGA & BILLY LOST IN SINGAPORE Senin (25/8) kemarin.

Tarra semangati Billy yang sering murung dan bengong ©KapanLagi.com/BusanTarra semangati Billy yang sering murung dan bengong ©KapanLagi.com/Busan

Mantan personel boyband Treeji tersebut merasa punya peran sebagai sahabat untuk memberi semangat kepada Billy dan keluarga. Karena itu, ia selalu memotivasi Billy agar bisa mengikuti kesuksesan sang kakak.

Terjun di profesi yang sama sebagai entertainer, Billy memang belajar banyak dari Olga. Tarra Budiman dan kita semua tahu betapa spontannya Olga dalam berkomedi. Ini menjadi kekuatan yang belum dimiliki oleh Billy.

Tarra pun angkat bicara soal kemungkinan Billy untuk gantikan Olga. "Kalau dikata bisa sih Insya Allah. Cuma sampai sekarang saya belum pernah lihat ada orang yang bisa gantikan Olga Syahputra," tambahnya.

Tak bisa meninggalkan pekerjaan, Tarra dan sahabat Olga yang lain hanya bisa mendoakan dari jauh. Jika ada waktu, Tarra bersama Raffi, Jessica, Chand, dan kawan-kawan akan menyempatkan diri untuk mengunjungi Olga.

Berita Seputar Penyakit Olga: Olga Syahputra Sakit Parah, Promo Film Tetap Jalan
Benarkah Harta Olga Syahputra Habis Untuk Biaya Perawatan?
Ayu Dewi Mimpi Didatangi Olga Syahputra, Ada Apa?
Karir Billy Syahputra Meledak Karena Olga, Kini Ia Sendirian

(kpl/abs/niz)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tarra-budiman-belum-ada-yang-bisa-gantikan-olga-syahputra-c1646a.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger