Minggu, 17 Agustus 2014

T.M Rev0luti0n panaskan Anime Festival Asia Ind0nesia 2014

Kapanlagi.com - Lagu Heart of Sword dari T.M Revolution menjadi penutup rangkaian Anime Festival Asia Indonesia 2014 yang telah dihelat sejak Jumat (15/8) lalu di Jakarta Convention Center, Minggu (17/8) malam.

Terlebih aksi Takanori Nishikawa (vocal), Sunao (gitar), Shibasaki Hiroshi (gitar) dan Toshiyuki Kishi (Keyboard & Programming) mampu membuat panas penonton di Plenary Hall dengan sejumlah lagu andalan yang terdapat dalam anime kartun.

"Ankoru! Ankoru!, Ankoru!," teriak para penonton kompak ketika personel meninggalkan panggung. Teriakan terus terjadi sambil sesekali menchant-kan (mengayunkan lightstick merah, hijau, biru dan kuning) sekira 5 menit.

Tak lama Takanori muncul lalu berkata, "Saya kembali, more? terima kasih telah melihat konser kami. Kami senang berada di sini," ucapnya yang kali ini mengenakan kaos hitam.

T.M Revolution/@Foto: KapanLagi.com®/DeniT.M Revolution/@Foto: KapanLagi.com®/Deni

Pada lagu pamungkas ini juga, ia sempat menyambar bendera merah putih dari tangan seorang penonton lalu dibentangkan di atas panggung dengan kedua tangan Takanori lalu berkata, "I love you Indonesia!" Karuan aksi tersebut disambut riuh penonton.

T.M Revolution/@Foto: KapanLagi.com®/DeniT.M Revolution/@Foto: KapanLagi.com®/Deni

Aksi panggung  T.M. Revolution dengan kemampuan memainkan alat music cukup aktratif sehingga ratusan pasang mata pun enggan melepas pandangan dari atas panggung. Apalagi beberapa single andalan semisal Strength dan From Dusk Till Dawn.

Beberapa kali sang vokalis mengatakan  selamat malam dan terima kasih. Bahkan sempat pula menyebut nasi goreng, sate dan semur merupakan enak yang ia cicipi. "Enak sekali," katanya singkat.

Penampilan T.M. Revolution sendiri merupakan aksi keempat setelah aksi DJ Kazu, Luna Haruna dan Garnidelia yang  tidak kalah menarik untuk dinikmati mata dan telinga dengan karya hits masing-masing (kpl/dis/faj)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tm-revolution-panaskan-anime-festival-asia-indonesia-2014-97eceb.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger