Sabtu, 16 Agustus 2014

Van Gaal tegaskan MU kalah bukan karena pertahanan buruk

Van Gaal Tegaskan MU Kalah Bukan Karena Pertahanan Buruk

Louis Van Gaal © AFP


Bola.net - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal menyatakan bahwa sektor pertahanan bukan menjadi penyebab kekalahan 1-2 yang dialami timnya dari Swansea City di Old Trafford semalam (16/08). Meski demikian, pria asal Belanda ini menyatakan bahwa ia akan bergerak merekrut defender anyar sebelum bursa transfer ditutup.

Sektor pertahanan United disorot karena Van Gaal menurunkan dua pemain minim pengalaman sekaligus dalam laga kontra The Swans. Tyler Blackett turun sebagai bek tengah, sementara gelandang Jesse Lingard dipasang sebagai starter di posisi wingback kanan.

Van Gaal mengakui bahwa dipilihnya para youngster tersebut adalah rencana darurat sebelum MU menemukan solusi di bursa transfer.

"Mereka turun sebagai solusi jangka pendek. Tentu saja kami butuh defender baru, saya sudah mengatakannya di konferensi pers sebelumnya," ungkap Van Gaal seperti dilansir BT Sports.

"Anda tak bisa menyalahkan pertahanan hanya karena sebuah kekalahan, sementara sebelumnya kami selalu menang. Kekalahan ini adalah tanggung jawab seluruh tim." (bts/mri)


http://www.bola.net/inggris/van-gaal-tegaskan-mu-kalah-bukan-karena-pertahanan-buruk-2ed46c.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger