Jumat, 22 Agustus 2014

Y0vie Widiyant0: di musik tak ada kepentingan!

Kapanlagi.com - Musisi Yovie Widiyanto membandingkan antara dunia musik dan politik. Menurutnya, ada perbedaan mendasar antara dua dunia itu. Jika dalam politik, hanya kepentingan yang abadi, namun tidak dalam bermusik.

"Di musik itu semuanya kawan, tidak ada kepentingan," kata Yovie di peluncuran album Indonesia Maharddhika di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (21/8) malam.

"Yang abadi adalah keindahan. Dan keindahan-keindahan itulah kelebihan dari musisi. Keindahan itu menjadi sesuatu yang terpenting„
Yovie Widianto

"Yang abadi adalah keindahan. Dan keindahan-keindahan itulah kelebihan dari musisi. Keindahan itu menjadi sesuatu yang terpenting," ujarnya.

Pilih jadi musisi daripada politisi ©KapanLagi.com/Muhammad ArsyadPilih jadi musisi daripada politisi ©KapanLagi.com/Muhammad Arsyad

Karenanya, bagi Yovie menjadi seniman khususnya musisi lebih disenangi olehnya ketimbang seorang politisi. Musik adalah hal yang membuatnya tetap betah dalam menghibur dunia entertainment tanah air. "Lebih asik jadi seniman atau musisi," tegasnya.

Namun, sebagai anak bangsa, dirinya tetap berharap Indonesia mendapatkan pemimpin yang terbaik. Ia tak mau Indonesia terpecah karena beda pilihan.

"Saya sebagai seniman tentunya mengharapkan hal-hal yang baik untuk negara. Siapapun yang menang harus kita dukung, kita lihat, kita kawal. Yang kalah harus berbesar hati, dan bisa menjadi oposisi yang keren, yang sportif, itu tidak kalah kerennya di mata rakyat," tandasnya.

Sudah baca? 7 Popstar Hollywood Ini Punya Goyang Maut Ala Dangdut
8 Lagu Kode Gebetan Minta Ditembak
6 Bassis Ini Jadi Yang Terkaya di Dunia
6 Hits Populer Ini Ternyata Ciptaan Pongki, Sudah Tahu?

(kpl/ato/trn)


http://musik.kapanlagi.com/berita/yovie-widiyanto-di-musik-tak-ada-kepentingan-ba3664.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger