Rabu, 03 September 2014

Anas sebut Jer0 pernah mengganggunya dan diramal kena karma

Reporter : Aryo Putranto Saptohutomo | Rabu, 3 September 2014 19:54 Berita Terkait

Merdeka.com - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, meminta supaya Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik tetap sabar, selepas ditetapkan sebagai tersangka kasus pemerasan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Bahkan menurut dia, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat itu pernah 'mengganggu' dan diramal bakal kena karma.

"Saya tahu dulu Pak Jero di Demokrat termasuk orang yang mengganggu-ganggu saya. Tapi itu urusan politik Demokratlah," kata Anas saat sela-sela sidang kepada awak media, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (3/9).

Dalam keterangannya saat sidang, Anas mengaku Jero adalah salah satu dari beberapa petinggi Demokrat pernah memintanya mundur saat hendak mencalonkan diri menjadi ketua umum, dalam kongres pada empat tahun silam. Dia juga mengatakan Jero pernah diramal bakal kena karma.

"Ada yang mengatakan nanti pada waktunya Jero akan kena karmanya. Ada yang mengatakan begitu. Tetapi itu kata orang ya," ujar Anas.

Namun, Anas mengaku hanya bisa mendoakan supaya Jero sabar. "Buat saya sekali lagi mudah-mudahan Pak Jero sabar, tabah. Saya doakan Pak Jero kuat dan tabah menjalaninya. Saya dengar Pak Jero orang baik," sambung Anas.

[cob]


http://www.merdeka.com/peristiwa/anas-sebut-jero-pernah-mengganggunya-dan-diramal-kena-karma.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger