Selasa, 02 September 2014

Awal musim, Sevilla sudah dihantam badai cedera

Awal Musim, Sevilla Sudah Dihantam Badai Cedera

Beto harus absen selama satu bulan © AFP


Bola.net - Kampiun Liga Europa 2013-14 Sevilla, belum-belum sudah dihantam keras oleh badai cedera. Entrenador Unai Emery dipastikan kehilangan dua kiper utamanya.

Kiper pertama dan pahlawan di final Liga Europa 2014, Beto harus menepi sebulan karena cedera hamstring. Cedera yang dialaminya saat menjalani jornada pertama melawan Valencia dua pekan lalu.

Dan kemudian giliran kiper kedua, Mariano Barbosa mengalami cedera otot paha cukup parah. Meskipun ia bisa bertahan dan mengamankan tiga poin di kandang Espanyol, akhir pekan kemarin. Barbosa harus absen empat hingga enam pekan.

UEFA.com menyatakan Emery akhirnya harus berpaling pada kiper 21 tahun, Sergio Rico karena bursa transfer sudah tutup. Rico adalah kiper ketiga sementara David Soria (21) juga menjadi alternatif.

Setidaknya dua kiper muda itulah yang kini menjadi andalan Los Nervionenses dalam sederet pertandingan September ini. Antara lain lawan Feyenoord (19/09) di Liga Europa dan Atletico Madrid (28/09) di La Liga. (uefa/dct)

Update dunia LA LIGA mu di sini  
http://www.bola.net/spanyol/awal-musim-sevilla-sudah-dihantam-badai-cedera-9e3235.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger