Rabu, 03 September 2014

B0sque: Spany0l tak terk0neksi dengan Dieg0 C0sta di Piala Dunia

Bosque: Spanyol Tak Terkoneksi dengan Diego Costa di Piala Dunia

Vicente del Bosque. © AFP


Bola.net - Vicente del Bosque mengakui Spanyol gagal membangun kerja sama yang apik dengan Diego Costa di Piala Dunia 2014, namun ia membantah timnya mengalami masalah di ruang ganti.

La Roja datang ke Brasil sebagai juara bertahan Piala Dunia, namun mereka justru tersingkir di babak awal usai dua kali kalah beruntung atas Chile dan Belanda.

Dalam turnamen yang digelar di musim panas ini, Costa juga dinilai tampil tak terlalu maksimal.

"Kami tidak bermain cukup baik sebagai satu tim. Namun para pemain masih bisa menunjukkan sikap yang bagus, yang menurut saya itu tidak mudah. Kami terus berlatih dengan baik (meski sudah pasti tersingkir usai laga kedua fase grup) dan semuanya terlibat. Tidak ada masalah sama sekali," tutur Bosque menurut laporan El Pais.

"Jika anda ingin detail, anda bisa berpikir bahwa Diego Costa masih belum berada dalam kondisi 100 persen. Saya tidak ingin membuat alasan, namun saya pikir kami tak terhubung dengan baik dengan dirinya, kami tidak membiasakan diri dengan permainannya, yang harusnya kami lakukan," pungkasnya.

Spanyol kini tengah bersiap menghadapi Prancis di laga uji coba yang akan digelar di Prancis tengah pekan ini. (gl/rer)

Baca Juga:  
http://www.bola.net/piala_dunia/bosque-spanyol-tak-terkoneksi-dengan-diego-costa-di-piala-dunia-ba34d8.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger