Selasa, 02 September 2014

Ben Kasyafani sudah m0ve 0n dari Marshanda

Kapanlagi.com - Perceraian Ben dan Marshanda saat ini tengah masuk ranah persidangan. Sejak bulan Februari 2014, Ben melihat ada perubahan dalam diri Chaca. Ia akhirnya mendapati fakta bahwa istrinya memiliki pria idaman lain dengan inisial 'R'.

Ben akhirnya pun mengaku move on dari Marshanda yang menggugat cerai dirinya. Kini baginya yang paling penting adalah sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani. Namun jika Marshanda ingin bertemu anak ia bakal melihat perkembangan situasi terlebih dahulu.

"Nomor satu buat saya kepentingan anak. Kalau pernikahan itu kan urusan saya. Saya sudah berusaha, dan sekarang juga sudah move on. Saya tidak mau lama-lama larut dalam kesedihan. Kalau anak kan pasti akan sedih, namanya juga orang tuanya berpisah„
Ben Kasyafani

"Kalau ada permintaan dijemput, sesuai dengan pengertian perlindugan anak, kita melihat situasi yang kondusif. Tapi kita belum ketemu untuk membicarakan itu," ucap Ben usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (2/9).

Ben mengaku sudah move on dari istri yang menggugat cerai dirinya. ©Foto: AgusBen mengaku sudah move on dari istri yang menggugat cerai dirinya. ©Foto: Agus

Saat ini putri Ben dan Marshanda belum genap berusia 2 tahun. Karena umurnya tersebut, Sienna masih belum paham apa saja yang terjadi dengan orang tua mereka.

"Dia belum tau situasi seperti apa. Namanya juga anak-anak. Ke depannya saya berusaha tidak akan menutupi apa yang terjadi. Tapi, saya ingin dia pelan-pelan mengerti cobaan ini, pelan-pelan," ucapnya.

Ben mendapati fakta bahwa selama 5 hingga 6 bulan terakhir sang istri telah mengidamkan pria lain. Ia mengaku menjadikan pengalaman pahit ini sebagai pelajaran dan memilih melanjutkan hidup.

"Kepentingan anak. Nomor satu buat saya kepentingan anak. Kalau pernikahan itu kan urusan saya. Saya sudah berusaha, dan sekarang juga sudah move on. Saya tidak mau lama-lama larut dalam kesedihan. Kalau anak kan pasti akan sedih, namanya juga orang tuanya berpisah," tandas Ben.

Simak Juga: Ben Tak Ingin Sienna Dipertemukan Dengan Selingkuhan Marshanda
Rekam Jejak Medis Chacha Pengaruhi Hak Asuh Anak?
Bawa Dokter Ahli Bipolar, Ben Kasyafani 'Pukul' Marshanda
Seto Mulyadi Jadi Saksi Ahli Untuk Ben Kasyafani
KPAI Belum Berikan Rekomendasi Hak Asuh Anak Marshanda

(kpl/hen/sjw)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ben-kasyafani-sudah-move-on-dari-marshanda-b1d079.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger