Minggu, 07 September 2014

Caballer0 terima jadi n0m0r dua di Man City

Caballero Terima Jadi Nomor Dua di Man City

Willy Caballero. © AFP


Bola.net - Kiper Willy Caballero menerima keputusan dari Manuel Pellegrini yang menaruhnya sebagai kiper nomor dua di Manchester City. Meskipun begitu ia siap memberikan tekanan kepada kiper nomor satu Joe Hart.

Caballero datang ke Etihad Stadium setelah ditransfer dari Malaga pada musim panas ini. Sampai sejauh ini ia masih belum diberikan kesempatan untuk turun di kompetisi Premier League.

Namun Caballero tak mau pasrah begitu saja dengan situasinya sekarang. Ia bertekad terus bekerja keras agar bisa menjadi pilihan nomor satu di City.

"Saya sadar posisi saya sekarang tapi saya akan bekerja dan mencoba mengubah itu. Manajer sudah tahu kemampuan saya, tapi saya tidak berharap dia memberi saya posisi nomor satu hanya karena saya datang ke sini," ucapnya kepada Sunday Telegraph.

"Saya berharap Joe Hart terus bermain bagus karena itu baik untuk tim. Tapi saya selalu siap dan akan mencoba untuk memberikan manajer semua kepercayaan. Saya menerima posisi saya, tetapi setiap hari saya berlatih keras karena kami bersaing dan kami ingin manajer bertanya pada dirinya sendiri siapa yang akan menjadi nomor satu."(sky/ada)

Baca Juga:  
http://www.bola.net/inggris/caballero-terima-jadi-nomor-dua-di-man-city-54a47f.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger