Kamis, 04 September 2014

CT prihatin pejabat sekt0r energi terus terjerat masalah hukum

Reporter : Idris Rusadi Putra | Kamis, 4 September 2014 19:53 Berita Terkait

Merdeka.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Chairul Tanjung, mengaku prihatin dengan nasib Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik. Ini menjadi kali kedua sektor energi tertimpa masalah rasuah usai sebelumnya terjadi pada Kepala SKK Migas, Rudi Rubiandini.

"Saya sangat prihatin menimpa ESDM ini berturut turut. Saya ingin kita semua menjalankan hukum yang berlaku. Gunakan azas praduga tidak bersalah. Biarkan hukum sampai final dan mengikat," ucap CT di Kantornya, Lapangan Banteng, Jakarta, Kamis (4/9).

CT meminta kepada semua jajaran ESDM agar hal ini tidak mengganggu kinerja kementerian dan biarkan semuanya berjalan sesuai hukum yang berlaku. CT juga segera akan menemui Wakil Menteri ESDM, Susilo Siswoutomo untuk membicarakan perkembangan lanjutan.

"Saya akan memberi arahan apa yang dilakukan," tegasnya.

Terkait pengganti Jero Wacik di Kementerian ESDM, CT menyerahkan sepenuhnya pada keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Presiden akan menunjuk orang yang tepat mengepalai," tutupnya.

[bim]


http://www.merdeka.com/uang/ct-prihatin-pejabat-sektor-energi-terus-terjerat-masalah-hukum.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger