Minggu, 07 September 2014

Demi derby, R0nald0 latihan enam jam sehari

Demi Derby, Ronaldo Latihan Enam Jam Sehari

Ronaldo berlatih keras. © AFP


Bola.net - Cristiano Ronaldo sangat bersungguh-sungguh ketika mengatakan ia akan segera fit. Bintang Real Madrid itu memang tengah menjalani pemulihan dari cedera otot kaki kiri yang dideritanya pada awal musim ini.

Ronaldo tidak masuk dalam tim Madrid yang kalah 2-4 ketika menyambangi markas Real Sociedad. Ia juga tidak masuk dalam skuat timnas Portugal yang menjalani pertandingan kualifikasi Euro 2014 menghadapi Albania.

Baik Madrid dan Portugal ingin Ronaldo benar-benar pulih dari semua masalah yang dialaminya sebelum bermain kembali. Besar kemungkinan kedua tim sudah mencapai kesepakatan untuk memberikan waktu istirahat kepada Ronaldo.

Kesempatan itu dimanfaatkan Ronaldo dengan maksimal. Bukannya bersantai, Ronaldo justru bekerja keras di Valdebebas, markas latihan Madrid. AS melaporkan bahwa Ronaldo menjalani berbagai sesi latihan dengan waktu total enam jam per hari.

Ada empat sesi latihan yang dijalani Ronaldo setiap harinya; Recovery di kolam renang, menjaga berat badan di gym, latihan pertandingan di lapangan serta latihan khusus bersama fisioterapis Madrid. Inti dari semua latihan ini adalah untuk mempersiapkan Ronaldo agar bisa benar-benar fit sepanjang musim.

Ronaldo menargetkan untuk bisa fit saat Madrid menjamu Atletico Madrid sabtu depan. (as/hsw)


http://www.bola.net/spanyol/demi-derby-ronaldo-latihan-enam-jam-sehari-3bcbe5.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger