Rabu, 03 September 2014

Diajak jadi wagub, Raisa malah ngasih tantangan ke Ah0k

Kapanlagi.com - Sosok Basuki T Purnama atau Ahok dikenal sebagai orang yang ceplas ceplos. Tak heran ketika ditanya siapa yang akan menjadi wakil gubernurnya nanti, ia menyebut nama penyanyi cantik Raisa.

Saat dijumpai di kantor redaksi KapanLagi Group, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/9) Raisa pun turut mengomentari candaan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut. Meski tahu hanya berkelakar, tapi ia bangga karena sosok Ahok ternyata mengenalnya.

"Lucu aja sih. Saya bahkan kaget Pak Ahok tahu saya, me-mention nama saya dan tahu lagu-lagu saya," kata Raisa seraya tersenyum.

Raisa © KapanLagi.com®/Budy SantosoRaisa © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Saat ditanya apakah tertarik untuk melaju ke dunia politik, Raisa hanya menggeleng. Penyanyi belia ini enggan untuk mengambil risiko besar terhadap hal di luar jangkauannya. Ia tidak mau terjun pada hal yang tidak benar-benar ia mengerti.

"Nggak ah karena bahaya banget meng-influence orang banyak untuk melakukan suatu hal yang saya nggak ngerti-ngerti amat. Saya merasa mempunyai beban moral kalau sampai itu terjadi," tegas Raisa.

Bila sang gubernur menyebut namanya menjadi wagub untuk mendampinginya memimpin DKI, Raisa tidak mau kalah, ia membalas dengan sebuah tantangan untuk mantan bupati Belitung Timur itu."Saya menantang Pak Ahok Ice Bucket Challenge kalo dia mau hehehe," pungkasnya.

Kira-kira tantangan dari Raisa mau diterima nggak ya sama orang nomor satu di Jakarta ini? Tentu akan sangat menarik melihat pejabat pemerintah melakukan aksi sosial dengan cara yang unik.

Bagaimana menurut kamu? Apa kamu ingin melihat seorang gubernur kedinginan karena air es? Berikan komentar di bawah ini ya.

(kpl/abs/sic)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/diajak-jadi-wagub-raisa-malah-ngasih-tantangan-ke-ahok-2c53a9.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger