Selasa, 02 September 2014

Dul: Kakak Al kan suka yang mewah-mewah

Kapanlagi.com - Di perayaan ulang tahunnya yang ke-17, Al Ghazali mendapatkan hadiah spesial dari sang ayah. Sebuah perayaan mewah yang ditayangkan langsung oleh stasiun televisi swasta jadi hadiah yang sangat berharga bagi Al.

Sayangnya, ia tak mendapatkan kado dari kedua saudaranya. Setelah El Rumi mengaku tak memberikan hadiah untuk Al, kini giliran Dul yang menyatakan hal serupa.

"Belum ngasih kado. Belum turun duitku. Belum ada niat juga. Kakak Al kan suka yang mewah-mewah," ujar Dul saat ditemui usai acara ulang tahun Al belum lama ini.

Namun Dul mengakui kalau sampai saat ini, kakak sulungnya itu belum meminta kado. Karena itulah, ia sama sekali tidak punya ide untuk memberi sesuatu untuk Al.

Kata Dul, Al adalah penggemar barang mewah. @KapanLagi.com®Kata Dul, Al adalah penggemar barang mewah. @KapanLagi.com®
Yang jelas, Dul memberikan doanya untuk sulung dari empat bersaudara itu. Harapan juga ia sertakan untuk Al yang kini sudah dewasa.

"Selamat menikmati masa muda, karena baru 17 belum 40 tahun kan? Tapi yang penting tetap di jalur. Nggak keluar di jalur positif. Ya silakan menikmati masa muda," lanjut Dul.

Tampil beda dengan kedua kakaknya, Dul malam itu mencuri perhatian dengan baju putih. Menurutnya, sudah sejak beberapa waktu sebelumnya ia ingin memakai warna putih di pesta Al.

Dul juga tak menampik kalau ulang tahun Al kali ini diselenggarakan dengan sangat meriah. Pesta yang menurut Ahmad Dhani belum tentu bisa didapatkan oleh anak Presiden.

Yang Ini Juga Tak Kalah HOT !!! Al Ghazali Ultah, Kado Apa Yang Diberikan El Rumi?
Ini Arti Bunda Maia Estianty Bagi Al Ghazali
Ariel Tatum Nangis di Ultah Al Ghazali?
Kena PHP, Ariel Tatum: Aku Sama Al Temenan
Fakta-Fakta Seru Ulang Tahun Al Ghazali, Cuma di Sini!

(kpl/dis/phi)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dul-kakak-al-kan-suka-yang-mewah-mewah-c17233.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger