Kamis, 04 September 2014

Gudang T0y0ta di Jayapura terbakar, 2 unit pemadam dikerahkan

Reporter : Hery H Winarno | Jumat, 5 September 2014 10:50 Berita Terkait

Merdeka.com - Dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Jayapura diterjunkan untuk memadamkan kobaran api di gudang PT Hasrat Abadi, agen dealer Toyota, di Entrop, Kelapa Dua, Distrik Jayapura Selatan. Andre, salah seorang karyawan CV Kombos mitra PT Hasrat Abadi mengatakan kebakaran itu terjadi, Jumat pagi, sekitar pukul 10.05 WIT.

"Gudang itu sebenarnya tempat mobil baru, tapi saat ini sedang direhab. jadi tidak ada mobil sewaktu terbakar, hanya berisi barang-barang lain," kata Andrew seperti dikutip dari Antara, Jumat (5/9).

Dia mengatakan gudang yang lebih dikenal sebagai gudang Toyota itu, lokasinya tepat bersebelahan dengan CV Kombos, tempat service mobil-mobil merek Toyota, saat ini sedang direhab untuk dibangun yang baru.

"Saat ini mobil pemadam kebakaran sudah di lapangan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Sementara ini, rekan-rekan juga sedang membantu memadamkan api, yang belum tahu penyebabnya apa," katanya.

Lokasi gudang mobil Toyota yang terbakar itu hanya berjarak satu kilometer dari Mako Polsek Jayapura Selatan dan Kantor Distrik Jayapura Selatan.

"Saat ini api sudah mulai padam," kata Andre.

[hhw]


http://www.merdeka.com/peristiwa/gudang-toyota-di-jayapura-terbakar-2-unit-pemadam-dikerahkan.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger