Kamis, 04 September 2014

Jang Geun Suk ikut-ikutan tak bayar pajak?

Kapanlagi.com - Belakangan Dinas Perpajakan Korea sedang gencar menginvestigasi pajak para artis. Sebelumnya, SM Entertainment terbukti melakukan pelanggaran pajak dan harus membayar denda.

Beberapa waktu yang lalu, aktris cantik Song Hye Gyo juga mendapat masalah karena tak membayar pajak selama tiga tahun. Eits... tak perlu berprasangka buruk. Ternyata nih, mantan kekasih Hyun Bin ini sudah mempercayakan pajaknya pada seorang akuntan yang ternyata bekerja dengan buruk.

Baru-baru ini, diberitakan jika Jang Geun Suk menjadi artis berikutnya yang diperiksa dinas pajak. Dilansir KDramaStars, sang aktor tak melaporkan pendapatannya dari China hingga US$ 2 juta atau senilai Rp 23,6 miliar.

Mendengar skandal penggelapan pajak ini, agensi sang aktor langsung mengeluarkan official statement. Tree J Company juga meminta maaf karena menimbulkan skandal.

"Berita yang mengabarkan Jang Geun Suk Sedang diinvestigasi sama sekali tidak benar, dan kami juga ingin meminta maaf telah membuat fans khawatir," jelas agensi aktor yang juga penyanyi itu.

Tree J Company mengaku sama sekali tak pernah dipanggil Dinas Pajak. Mereka juga kaget saat nama aktornya dikaitkan dengan kasus penggelapan pajak.

"Jika kami dipanggil (Dinas Pajak), kami pasti akan langsung merespon. Kami sangat terkejut dengan berita yang beredar," papar agensi Jang Geun Suk.

#Yang Tak Kalah Hot Media Korea Rilis Video Kebersamaan Lee Byung Heon dan Dahee GLAM
[FOTO] Tipu Lee Byung Heon, Dahee GLAM Ditangkap Polisi
Dulu Pemalu, Sekarang Song Hye Gyo Jadi Maskulin
Miris, Sojung Ladies Code Masih Tak Tahu EunB Meninggal
Media Korea Rilis Video Kebersamaan Lee Byung Heon dan Dahee GLAM

(kdr/jje)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jang-geun-suk-ikut-ikutan-tak-bayar-pajak-d84277.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger