Selasa, 02 September 2014

Jiff, anjing imut yang jadi selebriti karena keahlian akr0bat

Reporter : Tantri Setyorini | Rabu, 3 September 2014 12:53 Berita Terkait

Merdeka.com - Saat berjalan dengan keempat kakinya, Jiff, anjing Pomeranian imut ini tampak seperti anjing biasa pada umumnya. Tetapi lain ceritanya kalau Jiff sudah beraksi dengan kedua kaki depannya. Jiff sangat piawai berjalan dengan kedua kakinya. Bahkan kecepatannya saat berjalan dengan dua kaki lebih tinggi daripada saat ia berjalan dengan semua kakinya.

Berkat keahlian akrobatiknya itu, Jiff menjadi sensasi di dunia maya. Videonya saat sedang beraksi ditonton oleh ratusan ribu orang. Penggemarnya di jejaring sosial pun membludak. Saking fenomenalnya ia bahkan didapuk sebagai bintang tamu di talkshow Good Morning America dan ikut tampil di video klip Dark Horse milik Katy Perry. Tak berhenti sampai di situ, Jiff yang asli Los Angeles ini menurut DailyMail bahkan mendapat gelar sebagai anjing dengan dua kaki tercepat di dunia dari Guiness Book of World Records.

yrt

tyr

tyry

Photo by www.dailymail.co.uk

Anjing berumur empat tahun ini mendapatkan gelarnya tersebut dengan melakukan tes lari (dengan kedua kakinya, tentu saja). Jiff berlari 10 meter dengan dua kaki belakang hanya dalam waktu 6,56 detik saja. Dengan kaki depannya ia bisa menempuh lima meter hanya dalam waktu 7,76 detik saja.

rd

rtyur

yut

Photo by www.dailymail.co.uk

Tetapi bukan hanya itu saja bakat si imut Jiff. Berjalan dengan dua kaki hanya salah satu dari sekian banyak bakat yang dimiliki oleh Jiff. Dia bisa berjabat tangan, membungkuk hormat, mengendarai skateboard, dan bahkan bisa membubuhkan tanda tangan sendiri untuk para penggemarnya. Belum lagi pose lucunya di depan kamera yang sangat gaya. Tak heran kalau editor Guinness Book of World Records, Craig Glenday ikut-ikutan ngefans dengan anjing yang satu ini.

[tsr]


http://www.merdeka.com/gaya/jiff-anjing-imut-yang-jadi-selebriti-karena-keahlian-akrobat.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger