Rabu, 03 September 2014

Kyuhyun & Rye0w00k SuJu berduka atas kecelakaan naas Ladies C0de

Kapanlagi.com - Kecelakaan mobil yang menewaskan seorang member Ladies Code turut membuat para member Super Junior berduka. Melalui akun Twitternya, Kyuhyun dan Ryeowook meminta fans untuk berdoa dan memberi dukungan pada Ladies Code.

"Kejadian ini terasa familiar. Semua yang membaca ini, tolong berdoa bersamaku. Kuharap para member yang dioperasi cepat membaik," tulis Kyuhyun, seperti yang dilansir Soompi.

Magnae Super Junior ini bisa merasakan bagaimana menjadi korban kecelakaan. Di tahun 2007 lalu, ia dan para member lainnya juga pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan Kyuhyun harus sampai dioperasi.

Tidak hanya Kyuhyun, Ryewook juga merasakan kehilangan atas kepergian EunB. Ia juga berpesan pada para manager untuk berkendara dengan hati-hati meski jadwal padat.

"Dia (EunB) merupakan junior yang selalu menyapa dengan riang... Aku sangat bersedih, tolong berdoa untuknya. Semoga ia beristirahat dengan tenang. Mungkin para member lah yang kini merasa sangat terpuruk. Semuanya, tolong beri dukungan untuk mereka. Dan untuk para manager yang sibuk mengatur jadwal. Tolong berkendara dengan hati-hati," jelas idol berwajah cute ini.

Hingga siang tadi, hastag #RIPEunB masih tetap menjadi trending topic dunia. Sebelumnya, tiga hastag lain yang menunjukkan dukungan untuk Ladies Code juga memenuhi list TTWW di Twitter.

#Jangan Lewatkan Para Idol K-Pop Turut Berduka Atas Meninggalnya EunB Ladies Code
Member Meninggal, Ladies Code Penuhi Trending Topic Dunia
Kecelakaan, Member Girlband Ladies Code Meninggal
Kim Hyun Joong Pertama Muncul di Media Pasca Kasus Penganiayaan
Diinvestigasi 4 Jam, Kim Hyun Joong Akui Lakukan Kekerasan

(soompi.com/jje)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kyuhyun-38-ryeowook-suju-berduka-atas-kecelakaan-naas-ladies-code-232a49.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger