Kamis, 04 September 2014

Messi beri selamat kepada Argentina

Messi Beri Selamat Kepada Argentina

Messi beri selamat kepada Argentina. © AFP


Bola.net - Lionel Messi memberikan ucapan selamat kepada rekan-rekannya di skuat Argentina. Seperti diketahui, Argentina berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 4-2 dalam pertandingan persahabatan di Dusseldorf.

Messi sendiri tidak bisa bermain dalam pertandingan tersebut karena mengalami cedera otot saat membela Barcelona. messi menyebut Argentina akan menjalani era baru di bawah kepelatihan Gerardo Martino.

"Kerja bagus semua rekan-rekan saya di timnas Argentina karena berhasil mengalahkan Jerman dalam pertandingan pertama di era baru Tata Martino. Saya minta maaf karena tidak bisa bersama kalian kali ini. Tim ini sangat menjanjikan dan kita akan melakukan banyak hal hebat di masa depan," tulis Messi di akun Facebook resminya.

Absennya Messi kali ini memicu rumor bahwa ia telah meminta Argentina untuk tidak memanggilnya dalam pertandingan persahabatan sepanjang tahun 2014 ini. (mrc/hsw)


http://www.bola.net/piala_dunia/messi-beri-selamat-kepada-argentina-485909.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger