Rabu, 03 September 2014

Messi tentukan pelatih Argentina?

Messi Tentukan Pelatih Argentina?

Messi dianggap terlalu berkuasa. © AFP


Bola.net - Pelatih klub Argentina Tristan Suarez yang bernama Ricardo Lombardi mengeluhkan perilaku Lionel Messi di timnas Argentina. Lombardi menyebut Messi diberi kekuasaan berlebihan di timnas.

Lombardi menyebut Messi harus mau bekerja lebih keras di Argentina. Messi harusny ingat ia tidak lagi bermain bagi Barca ketika membela negaranya.

"Jika saya pelatih timnas, saya akan perintahkan Messi untuk mengejar lawan ketika membela timnas. Dia harus ingat bahwa dia tidak berada di Spanyol. Dia tidak bisa lagi mendribel bola melewati banyak pemain lawan," cetus Lombardi kepada AM 770.

Lombardi menambahkan bahwa Messi juga memiliki peran yang cukup menentukan dalam pemilihan pelatih Argentina. Setelah Alejandro Sabella mengundurkan diri usai Piala Dunia, AFA menunjuk Gerardo Martino sebagai gantinya.

"Apa anda pikir Martino datang tanpa restu dari Messi? Jika Messi bilang tidak, Martino tidak akan jadi pelatih timnas Argentina. Messi diberi kekuasaan yang terlalu besar." (mrc/hsw)


http://www.bola.net/piala_dunia/messi-tentukan-pelatih-argentina-dbc52c.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger