Kamis, 04 September 2014

Miris, S0jung Ladies C0de masih tak tahu EunB meninggal

Kapanlagi.com - Hingga hari ini, dunia K-Pop masih merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya EunB Ladies Code. Karena jalanan licin, mobil yang dikendarai Ladies Code tergelincir hingga menabrak pembatas jalan, Rabu (3/9) dini hari.

Sojung yang turut menjadi korban kecelakaan juga harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita patah tulang. Meski sudah sadar, Polaris Entertainment mengungkapkan jika Sojung masih belum tahu jika EunB telah meninggal.

Agensi dan keluarga Sojung sepakat untuk belum memberi tahu kabar tiadanya sang sahabat. Mereka tak ingin sang idol merasa lebih terburuk mendengar kabar duka tersebut.

M! Countdown akan menayangkan vidoe untuk mengenang almarhum EunB Ladies Code @kopstarz.comM! Countdown akan menayangkan vidoe untuk mengenang almarhum EunB Ladies Code @kopstarz.com

"Benar jika Sojung tak tahu kabar meninggalnya EunB. Hanya Ashley dan Zuny yang menderita luka ringan yang tahu jelas semua situasinya. Saat ini mereka masih shock," jelas Polaris pada NewsEn via MWave.

Jenazah EunB akan dikremasi di Seoul Memorial Park, Jum'at (5/9) besok. Bisa dipastikan Sojung tak akan menghadiri proses pemakaman karena harus menjalani operasi di waktu yang sama.

Di sisi lain, seorang staff M! Countdown mengungkapkan jika mereka akan menayangkan video untuk mengenang EunB. Tak hanya itu, sang MC juga akan turut mengajak berdoa fans lain demi kesembuhan member Ladies Code lainnya.

#Yang Tak Kalah Hot Sungguh Tega, EunB Ladies Code Meninggal Malah Dijadikan Guyonan
Rise Ladie Code Harus Jalani Operasi Selama 11 Jam
Prosesi Pemakaman EunB Ladies Code Dilangsungkan Besok
Tragis, Lagu Ladies Code Kini di Puncak Chart Musik Korea
Kronologi Kecelakaan Maut Girlband Korea Ladies Code

(mwa/jje)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/miris-sojung-ladies-code-masih-tak-tahu-eunb-meninggal-892d88.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger