Senin, 08 September 2014

P0lda Kalbar selidiki Mercy di rumah pamen punya bandar nark0ba

Reporter : Mustiana Lestari | Selasa, 9 September 2014 09:48 Berita Terkait

Merdeka.com - Tertutupnya penyelidikan yang dilakukan Polis Di Raja Malaysia (PDRM) membuat sejumlah isu beredar. Isu mulai dihembuskan saat Polda Kalimantan Barat (Kalbar) menyita mobil Mercy milik perwira menengah (pamen) AKBP Idha Endri Prastiono pada Jumat (5/9) lalu. Informasi yang beredar mobil Mercy tersebut diberikan oleh bandar narkoba.

"Masih diselidiki belum jelas asalnya. (punya bandar narkoba) masih katanya saja," Kabid Humas Polda Kalbar AKBP Mukson Munandar saat dihubungi merdeka.com, Selasa (8/9).

Isu makin berkembang tak jelas, saat dua polisi itu disebut-sebut telah dipulangkan oleh pihak PDRM karena tidak terbukti terlibat jaringan narkoba.

"Belum jelas, saya belum mendapat informasi kan diperpanjang jadi 2 minggu. Tidak jelas isu itu," lanjut dia.

Sebelumnya Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief Sulistyanto menjelaskan hingga saat ini tim khusus yang telah dibentuknya itu terus bekerja dalam menelusuri dan melakukan penyelidikan terhadap kasus narkoba yang tersangka utamanya AKBP Idha Endri Prastiono, dan Bripka MH Harahap, anggota Polsek Entikong.

"Kami saat ini sedang menginventarisir semua perkara yang sebelumnya ditangani oleh tersangka Idha. Langkah dan tindak lanjutnya seperti apa. Saya mohon sabar dulu, karena pergerakannya cepat sekali," ungkap Arief.

[gib]


http://www.merdeka.com/peristiwa/polda-kalbar-selidiki-mercy-di-rumah-pamen-punya-bandar-narkoba.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger