Jumat, 05 September 2014

Perez: Kami tak mau beli Falca0


Bola.net - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan alasan klubnya tidak mendatangkan Falcao musim panas ini. Madrid merupakan salah satu klub yang paling diminati Falcao saat meninggalkan AS Monaco.

Sebelumnya ayah Falcao sudah mengatakan bahwa Madrid memiliki uang yang cukup jika ingin mendapatkan sang penyerang. Namun Madrid memilih tidak melakukannya karena tak mau menuruti permintaan harga dan gaji Falcao.

Perez mengatakan alasan yang lebih diplomatis. Ia menyebut bahwa setelah berbicara dengan Carlo Ancelotti, ia memutuskan bahwa Madrid tidak membutuhkan jasa Falcao.

"Falcao adalah pemain fantastis. Kami sempat mempertimbangkan untuk membelinya, bukan cuma pada bursa transfer kali ini, tetapi juga pada masa lalu. Kami mempertimbangkan situasinya bersama Ancelotti dan memutuskan untuk tidak membelinya," terang Perez seperti dilansir AS.

Madrid akhirnya memang mendatangkan penyerang baru; Javier Hernandez. Madrid meminjam Chicharito selama satu musim dengan opsi permanen pada akhir musim. (as/hsw)


http://www.bola.net/spanyol/perez-kami-tak-mau-beli-falcao-69f925.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger