Kamis, 04 September 2014

Persiapan pernikahan Raffi Ahmad sudah 75 %

Kapanlagi.com - Persiapan pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina terus dikebut. Pernikahan dua sosok yang berasal dari dunia entertainment ini bakal dilangsungkan pada tanggal 17 Oktober 2014 mendatang. 

Pesta pernikahan ini bakal digelar di dua lokasi yaitu Jakarta dan Bali. Agar semua berjalan lancar Raffi pun berkonsentrasi penuh untuk melakukan persiapan. Selain Raffi, keluarga pun juga banyak membantunya.

"Ya kalau persiapannya sudah semakin intensif ya. Gak kerasa sudah tinggal sebulan lagi. Jadi hari demi hari sudah sibuk banget ngurus ini itu ya. Bisa dibilang mungkin persiapannya sudah 75 persen kali ya," ujar ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita di JCC Senayan, Rabu (03/09) malam.

Raffi Ahmad semakin getol melakukan persiapan menjelang pernikahan.Raffi Ahmad semakin getol melakukan persiapan menjelang pernikahan.

Meski Raffi disibukkan dengan segala jadwal keartisannya, namun presenter itu tidak pernah lepas tangan. Raffi telah memiliki konsep tersendiri agar pernikahannya nanti sesuai dengan harapan. 

"Ya, alhamdulillah dia bertanggung jawab lah. Dia sudah ngurus sana sini demi kelangsungannya nanti. Semoga lancar," sambung Amy.

Rencananya sekitar 3000 undangan bakal disebar di pernikahan Raffi Ahmad ini. Dengan jumlah undangan sebesar itu, tentu pernikahan ini bakal menelan biaya yang super besar. Gosipnya angka yang dikeluarkan demi pernikahan ini mencapai 3 M.

"Undangannya belum selesai. Mungkin sebentar lagi selesai. Jumlahnya sekitar tiga ribu undangan," imbuhnya.

Baca Juga: Diisukan Pre Wedding, Ini Jawaban Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Undang Olga dan Semua Mantan ke Pernikahan
Pesta Nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tidak Berlebihan
Raffi Ahmad Undang 200 Tamu Untuk Pesta di Bali
Digosipkan Menikah, Kartika Putri - Erick Iskandar Belum Jadian?

(kpl/dis/sjw)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/persiapan-pernikahan-raffi-ahmad-sudah-75--8b618c.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger