Rabu, 03 September 2014

Purwant0 tewas di area sawah, jasad ditemukan setengah terendam

Reporter : Arie Sunaryo | Rabu, 3 September 2014 23:51 Berita Terkait

Merdeka.com - Purwanto (56), warga Desa Jaten Kecamatan Juwiring, Klaten, Jawa Tengah, ditemukan tewas di persawahan desa setempat, Rabu sore (3/9). Purwanto meninggal diduga karena sakit jantung, lantaran tak ditemukan tanda-tanda bekas tindak kekerasan.

Informasi yang dihimpun, jenazah Purwanto pertama kali ditemukan oleh, Arifin (30) dan Miyanto (55) warga setempat sekitar pukul 16.00 WIB. Saat ditemukan, kondisi jasad setengah terendam.

Sebelum menemukan korban, mereka terlebih dulu menemukan sebuah sepeda kayuh milik korban yang tergeletak di tepi pemakaman, tak jauh dari lokasi ditemukannya jasad korban. Merasa curiga, kedua warga tersebut mencari korban di tepian sawah.

"Saat ditemukan, tubuh Purwanto sudah kaku dan mengeluarkan bau tak sedap. Mereka segera menghubungi warga dan melaporkan ke polisi," ujar Kapolsek Juwiring AKP Wayan Nartha kepada wartawan.

Menurut Wayan, kepada keluarganya Purwanto berpamitan pergi ke sawah sejak Rabu pagi. Namun hingga sore, tak pulang dan ditemukan meninggal di area persawahan.

"Setelah ditemukan meninggal kami langsung membawa jenazahnya ke rumah keluarganya. Keluarga menolak dilakukan otopsi. Mereka bilang korban mempunyai riwayat penyakit jantung," katanya.

Lebih lanjut Wayan mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal pihaknya tidak menemukan tanda kekerasan. Pihak keluarga, lanjut Wayan juga telah mengikhlaskan kepergian korban.

[cob]


http://www.merdeka.com/peristiwa/purwanto-tewas-di-area-sawah-jasad-ditemukan-setengah-terendam.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger