Senin, 01 September 2014

Ratu Atut salah mengira 4 hakim menyatakan dirinya tak bersalah

Reporter : Al Amin | Senin, 1 September 2014 16:52 Berita Terkait

Merdeka.com - Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, hari ini menjatuhkan vonis hukuman empat tahun penjara kepada Gubernur non-aktif Banten Ratu Atut Chosiyah. Seusai mendengar vonis mejelis hakim, Ratu Atut sempat salah mendengar jika 4 dari 5 hakim Tipikor menyatakannya tidak bersalah.

"Empat hakim menyatakan saya tidak bersalah. Hanya satu hakim yang menyatakan saya bersalah dan menghukum memvonis 4 tahun," kata Atut usai mendengarkan vonis di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (1/9).

Mendengar jawaban Atut tersebut, awak media kemudian mengoreksi kesalahan Atut. "Salah bu," sahut sejumlah wartawan.

Meski sudah disebutkan jika jawabannya salah, Atut kembali mengulang kesalahannya. Dia kembali mengucapkan hal yang sama.

"Eh maaf. Satu hakim yang memutuskan vonis 4 tahun, empat hakim menyatakan saya tidak bersalah," ujarnya.

Atut bersikeras jika dia beranggapan jika empat hakim pengadilan Tipikor menyatakannya tidak bersalah. "Tidak sama apa antara hakim saya mendengar empat hakim," ujar Atut.

Namun, setelah dikoreksi kembali, Atut baru mengakui kesalahannya. Dia menyatakan, apa yang dikatakan hakim anggota 4, Alexander Marwata yang menyatakan Atut tidak bersalah, itu yang diyakininya.

"Saya menyampaikan apa yang disampaikan 1 hakim itu lah yang benar apa yang terjadi pada saya," ujarnya.

[bal]


http://www.merdeka.com/peristiwa/ratu-atut-salah-mengira-4-hakim-menyatakan-dirinya-tak-bersalah.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger