Selasa, 02 September 2014

S0pir BMW X6 yang dibius di Cit0s diperiksa di P0lsek Cilandak

Reporter : Al Amin | Selasa, 2 September 2014 14:48 Berita Terkait

Merdeka.com - Setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, S (29), sopir pribadi BMW X6 yang dibius oleh pencuri, kini diperiksa intensif di Mapolsektro Cilandak. Sebelumnya, polisi masih kesulitan mewawancarai sopir Lucky (40), pemilik mobil, tersebut karena masih di bawah pengaruh obat bius.

"Kemarin saat kita wawancara, dia masih belum bisa menjawab jelas, termasuk ciri-ciri orang yang membiusnya," kata Kapolsektro Cilandak Kompol Sungkono saat dihubungi, Selasa (2/9).

Sungkono menjelaskan, setelah meminta keterangan dari dokter yang menangani, S sudah bisa dimintai keterangan. "Tapi kita juga wawancara belum terlalu mendetail mengingat kondisinya belum pulih betul," ujarnya.

Sebelumnya, S dibius oleh dua orang pelaku dengan cara diberikan minuman saat menunggu sang majikan, Lucky yang tengah berbelanja di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. Setelah dibius, S ditinggal di sebuah lahan kosong di Jalan Fatmawati.

"Setelah si sopir ini ditinggal, mobil majikannya, BMW X6 yang terpakir di Citos dibawa kabur oleh pelaku," ujar Sungkono.

[tts]


http://www.merdeka.com/jakarta/sopir-bmw-x6-yang-dibius-di-citos-diperiksa-di-polsek-cilandak.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger