Jumat, 05 September 2014

Terlibat nark0ba, 27 angg0ta P0lda Riau dipecat tidak h0rmat

Reporter : Abdullah Sani | Jumat, 5 September 2014 15:53 Berita Terkait

Merdeka.com - Hingga September 2014 sebanyak 36 orang anggota Polda Riau dan jajaran menjalani sidang Kode Etik Kepolisian. Dari 36 anggota itu, 27 orang diantaranya dilakukan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH).

"Sebanyak 27 orang di PTDH itu kata Budi, kasusnya adalah pidana dan disersi. Kalau yang paling banyak adalah kasus pidana terutama kasus narkoba," ujar Kabid Propam Polda Riau AKBP Budi Santoso, Jumat (5/9).

Sedangkan sisanya 9 orang dari 36 orang itu, Budi menegaskan sanksi yang diberikan adalah dipindah tugaskan diwilayah yang berbeda.

"Untuk anggota yang diperiksa sepanjang tahun 2014 ini terkait kasus disiplin mencapai 300 anggota Polda Riau dan jajaran. Mereka sudah kita berikan sanksi yang berbeda," terang Budi.

Oleh karena itu Budi juga menghimbau kepada seluruh anggota Polda Riau dan jajaran agar lebih disiplin lagi dalam menjalankan tugas.

"Yang terpenting itu jangan pernah melakukan tindak pidana dan lari dari tugas. Sebab bagi yang melakukan pidana dan lari dari tugas atau tidak masuk selama 30 hari berturut-turut sanksi terberatnya adalah PTDH," pungkas Budi.

[hhw]


http://www.merdeka.com/peristiwa/terlibat-narkoba-27-anggota-polda-riau-dipecat-tidak-hormat.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger