Selasa, 02 September 2014

Truk Marinir dievakuasi, lalu lintas Buncit Raya kembali lancar

Reporter : Hery H Winarno | Rabu, 3 September 2014 00:47 Berita Terkait

Merdeka.com - Truk Marinir yang melintang di Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan dievakuasi. Mobil dikemudikan sopir lalu di parkir di Rumah Sakit JMC.

Pengemudi membawa truk tersebut melawan arah lalu lintas ke arah Pejaten. Sementara Metromini 75 yang dihajar truk dievakuasi petugas Unit Laka Satwil Jakarta Selatan menggunakan truk derek.

Saat ini lalu lintas sudah kembali normal. Sebelumnya kendaraan yang melintas menuju Mampang terpaksa lewat jalur TransJakarta.

Seperti diketahui, truk Marinir yang membawa sekitar 10 anggota tiba-tiba hilang kendali saat melintas di Jalur Transjakarta dari arah Mampang menuju Ragunan. Karena oleng truk menabrak separator, lalu menghantam palang setinggi 2 meter di jalur Transjakarta, hingga jebol.

Belum berhenti, truk bertuliskan 'Marinir' itu loncat ke jalur seberang arah ke Mampang, dan menabrak Metromini 75 yang sedang parkir. Para anggota TNI yang mengenakan baju bebas dan celana pendek itu langsung berhamburan ke luar. Satu anggota menjadi korban.

[did]


http://www.merdeka.com/peristiwa/truk-marinir-dievakuasi-lalu-lintas-buncit-raya-kembali-lancar.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger