Rabu, 03 September 2014

Wah, ternyata gaji pertama Titi Kamal hanya segini

Kapanlagi.com - Gaji pertama biasanya tidak pernah terlupakan nominalnya. Sebelum terkenal, tahun 1995 Titi Kamal merintis karir menjadi model gadis sampul dengan bayaran Rp 75.000. Kemana uang itu dibelanjakan?

"Waktu itu habis foto cover majalah Rp 75.000 langsung belanja fast food sama teman-teman. Dan langsung habis," ujar Titi ditemui dalam sebuah acara yang diadakan di Mega Kuningan, Jaksel, Selasa (2/9).

Saking senangnya belanja, 4 tahun berkarir Titi sama sekali tak memiliki tabungan. Niat bersenang-senang mengalahkan segalanya. "Sampai 99 selalu habis untuk beli baju, aksesori, dan traktir temen-temen. Akhirnya terfikir gak boleh begini terus. Habis itu aku pasang patokan 20 persen untuk happy-happy, 80 persen ditabung," paparnya.

Tabungan yang terkumpul akhirnya bisa jadi modal untuk memulai usaha dan beinvestasi. Titi bersyukur bertemu dengan suami yang memiliki pandangan sama soal investasi. "Kalau nabung bisa beli apapun yg bagus untuk investasi, rumah tanah, dikembangkan untuk bisnis lagi. Penting memilih bank yang ada agar bisa mendapat informasi yang tepat dan benar," katanya.

Titi Kamal & Christian Sugiono © KapanLagi.com®Titi Kamal & Christian Sugiono © KapanLagi.com®

Sementara Christian Sugiono pun tak mau kalah menceritakan gaji pertamanya di Indonesia. "Di Jerman waktu kuliah sudah terbiasa kerja. Nah di Indonesia waktu itu ikut syuting lupa dapat honor berapa, yang jelas langsung habis untuk mentraktir pacar pertama dan terakhir saya," ujar Tian sambil melirik Titi di sebelahnya.

Kisah Titi Kamal merupakan salah satu perjalanan karir dari seorang artis yang tidak instan. Ia benar-benar merintis karir dari bawah. Tidak heran saat ini ia begitu menghargai apa yang telah didapatnya saat ini.

Berita Seputar Selebriti Lainnya Mengenal Megawati Prabowo, Si Cantik Yang Bernama Unik
Perubahan Ariel Tatum, Dari Gadis Polos Sampai Pose 'Topless'
Asli! Cantiknya Aurel Kembaran Kacamata Sama Anang Hermansyah
Diajak Jadi Wagub, Raisa Malah Ngasih Tantangan ke Ahok
Marshanda Bantah Telah Berselingkuh

(kpl/uji/sic)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/wah-ternyata-gaji-pertama-titi-kamal-hanya-segini-990dcc.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger